Cantik ala korea di tahun 2017 | Informasi bermanfaat

Cantik ala korea di tahun 2017

Rahasia kulit putih artis korea secara alami

Cantik ala korea di tahun 2017,rahasia kulit putih artis korea secara alami
Cantik ala korea di tahun 2017

Ingin tampil beda dan mempesona lakukan cara ini tips cantik korea
Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita dari yang tua sampai yang muda bahkan anak sd pun sekarang sudah memperhatikan kecantikan .
Maraknya produk kecantikan dan iklan membuat orang cepat tau dan mencoba nya . nah dikorea ada beberapa ritual kecantikan mungkin cara2nya sedikit berbeda dengan orang Indonesia tapi tidak ada salahnya anda coba
kenapa kulit orang korea putih....? karena mereka itu rajin merawat kulitnya secara alami dan teratur

berikut adalah ritual dan tips kecantikan wanita korea yang bisa anda coba


Mengaplikasikan Toner Dengan Cepat


Wanita Korea diketahui memiliki rules atau aturan 10 detik. Waktu tersebut merupakan waktu yang digunakan usai mandi dengan air hangat untuk mengaplikasikan toner sesegera mungkin. Karena saat kulit wajah sudah kering, maka tingkat kelembaban kulit akan hilang. Cara ini mereka lakukan untuk mengunci tingkat kelembaban pada kulit wajah. Mungkin kita sering mengabaikan hal ini tapi ini harus di coba agar wajah anda semakin cantic.

Selalu Menggunakan Masker Wajah


Salah satu cara melembabkan kulit wajah yang kerap dilakukan oleh wanita Korea adalah mengaplikasikan masker wajah instan dimana pun mereka berada. Pasalnya masker yang sangat populer di Korea adalah masker instan yang berupa lembaran kertas. Sehingga tak heran jika masker ini dapat dibawa kemana saja dan dapat digunakan kapan saja saat ada kesempatan.

Memijat Wajah


Salah satu ritual yang juga kerap dilakukan oleh wanita Korea saat melakukan perawatan wajah adalah memijat kulit wajah. Hal tersebut baisanya dilakukan bersamaan dengan penggunaan krim massage dengan menekan cara otot pada jaringan kulit secara perlahan. Hal tersebut bertujuan untuk melancarkan alirah darah serta oksigen pada area kulit wajah.

Rajin Bersihkan Makeup


Biasakan untuk selalu membersihkan makeup sebelum tidur, meskipun rasanya lelah. Membersihkan makeup sebelum tidur bisa menghindarkan kita dari pori-pori tersumbat dan iritasi kulit, lho. Mau wajah tampil lebih segar dan bersih, kan? Jangan lupa untuk rajin membersihkan makeup, ya


Menampar Pipi


Ini adalah ritual perawatan kecantikan ala wanita Korea yang sangat unik. Ya, menampar pipi sebanyak kurang lebih 50 kali sudah biasa mereka lakukan dalam perawatan wajah sehari-hari. Ritual ini mereka lakukan untuk melancarkan peredaran darah dan menguatkan otot pada kulit wajah. Bahkan, konon semakin keras tamparan maka akan semakin baik.


Rutin Gunakan Produk Scrub


Pengin kulit terlihat bercahaya dan bikin kita terlihat semakin cantik? Coba deh, gunakan produk scrub kulit setiap dua kali dalam seminggu. Kita nggak perlu minder karenakulitkusam.

Mencuci wajah Menggunakan Air Beras


Memang tidak salah jika wanita Korea kerap mencuci muka mereka dengan air beras. Karena diketahui bahwa kandungan yang terdapat di dalam air beras tersebut dapat membantu menjaga tingkat kelembaban kulit wajah. Air beras juga diyakini dapat membantu mengurangi flek hitam, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini, hingga mencerahkan kulit wajah.


Memakai lotion yang  Mengandung SPF


Karena aktivitas yang padat, nggak jarang kita lupa kalau telah menghabiskan waktu lama di bawah sinar matahari. Tanpa sadar, kulit menjadi semakin gelap. Duh! Bikin nggak pede, kan? Supaya kita makin cantik di tahun baru ini, biasakan untuk selalu memakai lotion yang mengandung SPF setiap mau beraktivitas. Kandungan SPF tersebut juga dapat melindungi kulit kita dari penuaan diri, iritasi kulit dan kanker kulit.

Menggunakan Krim Tabir Surya


Terkena atau tidak terkena sinar matahari langsung, ternyata wanita Korea selalu menggunakan produk perawatan wajah seperti krim tabir surya saat mereka keluar dari Rumah. Dengan begitu, kulit wajah mereka selalu terlindungi dan terjaga kesehatannya. Untuk itulah mengapa kulit wajah mereka selalu terlihat halus, putih, dan mulus.


Mengkonsumsi Ginseng


Selain untuk kesehatan tubuh, tentu saja ginseng juga memiliki beragam khasiat yang menakjubkan. Salah satunya yakni untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain digunakan untuk ekstrak bahan-bahan kosmetik, ternyata wanita Korea juga rutin mengkonsumsi ginseng dalam berbagai macam bentuk minuman sehat. 

Itulah rahasia ritual perawatan kecantikan ala wanita Korea yang akan membuat wajah anda cantik  alami di tahun 2017 ini .
Apabila artikel ini membantu silahkan share ke teman-teman anda agar mereka tambah cantik . itulah beberapa ulasan mengenai kecantikan .
terimakasih

Cantik ala korea di tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top