Cara membuat wajah mulus seperti bayi tanfa make up dalam satu minggu | Informasi bermanfaat

Cara membuat wajah mulus seperti bayi tanfa make up dalam satu minggu

Memiliki wajah yang mulus seperti bayi
Atau lebih di kenal baby face adalah dambaan setiap orang terutama kaum wanita .
Tapi tidak lah mudah butuh perawatan dan ketekunan bahkan faktor makanan juga sangat berpengaruh untuk itu saya bagikan tipsnya bagaimana cara merawat wajah agar halus dan mulus dalam satu mingu
Cara merawat wajah agar halus dan mulus
Wajah cantik mulus bersih dan putih



inilah beberapa bahan yang dapat membuat wajah anda menjadi mulus dan halus seperti bayi


air putih

air putih dikenal sejak jaman dulu dan dipercaya bisa membuat wajah anda menjadi lebih bercahaya karena kandungan mineral yang terkandung sangat baik untuk Kesehatan wajah anda. perbanyakan minum air putih yang dimasak dulu karena
air putih bisa membuat wajah menjadi berseri-seri.

Baca juga : manfaat air hangat untuk Kesehatan
Uap kepulan nasi panas

Uap air yang di hasilkan dari proses memasak nasi dipercaya bisa membuat wajah anda menjadi bersih dan mulus kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada uap air ini akan membantu proses pemulihan wajah anda juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah dan mengobati jerawat.

Putih telur

mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya telur kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada telur ini bisa membantu proses pemulihan wajah anda dan mencegah timbulnya penuaan dini selain dimakan langsung bisa juga dilulur kan ke wajah cara ini sangat efektif sekali bila dilakukan setiap hari

Air wudzu

bagi anda yang beragama Islam mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya wudhu. 
Wudhu adalah syarat utama membersihkan anggota tubuh sebelum melakukan aktivitas dan ibadah dalam agama Islam ternyata ada manfaat lainnya juga untuk kesehatan dan bahkan Sudah diuji coba ternyata hasilnya 100% ampuh hubungannya dengan wajah adalah pada proses membasuh muka dengan Kedua telapak tangan dengan sedikit memijat maka bagi Anda yang percaya dan meyakininya pasti yang anda inginkan yaitu mempunyai wajah mulus dan halus serta bercahaya akan terwujud Silahkan dicoba saja teknik ini semoga bisa membantu . 


Ikan

Sebagai anti inflamasi, ikan merupakan makanan yang sangat kaya akan kandungan asam lemak Omega 3 yang dikenal sangat baik untuk kulit.
Bayam

Sayuran yang berwarna hijau ini mempunyai kandungan lutein yang dapat menjaga kulit dari kekurangan cairan atau dehidrasi dan agar selalu terlihat lebih muda.

Tomat

Tomat merupakan buah atau sayur yang sangat kaya akan kandungan lycopene. Ini merupakan jenis antioksidan yang cukup kuat. Oleh karena itu, tomatjuga dipercaya akan keampuhannya dalam mencegah segala jenis penyakit kanker, terutama jenis kanker kulit.

Yoghurt

Selain dikenal sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan, yoghurt juga sangat bagussebagai bahan masker wajah alami. Anda dapatmencampurkan yoghurt dengan buah-buahan yang biasa digunakan untuk masker seperti alpukatataupun rempah-rempah yang terbukti baik untuk kulit seperti kunyit.

Pepaya

Sudah bukan hal baru lagi menggunakan Buah Pepaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, dan salah satunya yaitu untuk menghaluskan kulit. Kandungan berbagai vitamin yang terdapat pada buah pepaya sangat membantu untuk menghaluskan kulit dan juga menjaga kelembabannya, ambil buah pepaya kemudian Anda haluskan, dan pergunakan sebagai masker wajah Anda, lakukan metode berikut secara teratur pada pagi dan malam hari, agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Madu

Madu memang kaya akan berbagai vitamin, sehingga banyak digunakan sebagai media untuk perawatan kulit, kandungan vitamin pada madu berkhasiat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, tidak hanya itu saja, wajah Anda pun akan selalu terjaga kelembabannya sehingga kulit wajah Anda terhindar dari berbagai macam debu dan bakteri yang dapat mengakibatkan jerawat apabila menempel pada bagian kulit wajah Anda. menggunakan madu sebagai media untuk merawat kulit wajah Anda sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan madu pada bagian wajah sambil Anda pijat perlahan, kemudian Anda diamkan selama beberapa saat kurang leih sekitar 25 menit, lalu Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat, tetapi setelah itu jangan Anda menggunakan handuk untuk mengeringkan wajah Anda, biarkan air yang menempel pada wajah sampai kering, agar air tadi dapat diserap oleh pori-pori untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

Jeruk lemon dan jeruk limo

jeruk lemon dan jeruk Limo kaya akan vitamin C yang akan membuat wajah anda menjadi bersih kandungan vitamin yang terdapat ada jeruk ini bisa mencegah dan mengobati timbulnya jerawat 
cara penggunaannya pun sangat mudah cukup dilulur saja wajah anda atau dibuat masker setelah 10 menit cucilah wajah anda ulangi cara Ini setiap hari dan dalam waktu 3 hari akan terasa manfaatnya

Itulah tips cara merawat wajah agar halus dan mulus semoga bisa mmbantu masalah anda 
Terima kasih atas kunjungannya



Cara membuat wajah mulus seperti bayi tanfa make up dalam satu minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top