Rumah Sakit Terbaik di INDONESIA dengan fasilitas dan pelayanan baik | Informasi bermanfaat

Rumah Sakit Terbaik di INDONESIA dengan fasilitas dan pelayanan baik

Tujuh Rumah sakit terbaik di Indonesia



kesehatan menjadi prioritas utama bagi manusia .. untuk mencapai tingkat kesehatan itu di butuhkan proses yang lama dan biaya yang besar ..
tapi masih banyak saja orang yang sering mengabaikan kesehatan bahkan saya sendiri pun mengalaminya .. kalo sudah sakit pasti repot dech sodara ma ortu kita , mending kalo ringan klo parah ya di rujuk kerumah sakit .. berikut ini ada 7 rumah sakit yang rekomended banget buat anda yang ingin berobat ringan ataupun berat .

RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo


Rumah sakit yang dimiliki oleh Kementrian Kesehatan RI ini berlokasi di Jl. Diponegoro No. 71 Jakarta Pusat. Rumah sakit ini mendapat akreditasi international pada 20 April 2013.
Nama rumah sakit ini di ambil dari nama tokoh perjuangan Indonesia pada masa penjajahan yaitu Dr. Tjipto Mangoenkoesoemo. Rumah sakit ini melayani pasien dari seluruh indonesia yang berkunjung.
Selain itu, rumah sakit ini juga merupakan tempat pendidikan dokter umum, dokter spesialis 1 dan subspesialis, perawat serta tenaga kesehatan lainnya.

Informasi Dasar
Telepon : 021-500132
Alamat : Jl. Diponegoro No. 71 Jakarta Pusat
Jam Operasi : 24 Jam

Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah

Rumah sakit Pondok Indah ini merupakan rumah sakit yang dimiliki oleh PT. Binara Guna Medika.
Rumah sakit ini diresmikan operasionalnya pada 12 Mei 2008. Rumah sakit ini mendapatkan akreditasi internasional pada 16 Maret 2013.
Rumah sakit ini memiliki peralatan medis yang mutakhir serta memiliki sekitar 250 dokter spesialis, subspesialis dan dokter umum.
Rumah sakit yang berlokasi di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat ini memiliki peralatan medis yang canggih serta fasilitas yang bertaraf internasional.

Informasi Dasar
Telepon : 021 2569 5200
Alamat : Jl. Raya Puri Indah Raya Blok S-2 Kembangan Selatan, Jakarta Barat
Jam Operasi : 24 Jam




Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

Rumah sakit milik pemerintah ini berlokasi di Jl. RS Fatmawati, Cilandak, Jakata Selatan. Rumah sakit ini beroprasi sejak dibuka pada tahun 15 April 1961. Nama Fatmawati di ambil dari nama mantan ibu negara yaitu Ibu Fatmawati Soekarno.
Rumah sakit ini memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis serta ditetapkan sebagai rujukan tertinggi oleh pemerintah.
Jumlah dokter yang teredia dirumah sakit ini termasuk besar dan ruangan tempat tudur inap yang tersedia hingga 536 menjadikan rumah sakit ini termasuk besar.
RSUP Fatmawati ini mendapat akreditasi internasional pada 13 Desember 2013.

Informasi Dasar
Telepon : 021-7501524
Alamat : Jl. RS Fatmawati, Cilandak, Jakata Selatan
Jam Operasi : 24 Jam

Medistra Hospital

Rumah sakit yang berdiri sejak 28 November 1991 ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav. 59, Jakarta Selatan.
Rumah sakit swasta ini melayani perawatan seperti rawat inap, rawat jalan, poliklinik umum, poliklinik spesialis, dan pemeriksaan penunjang. Rumah sakit ini termasuk rumah sakit internasional.

Informasi Dasar
Telepon : 021-5210200
Alamat : Jl. Gatot Subroto Kav. 59, Jakarta Selatan
Jam Operasi : 24 Jam

RSPAD Gatot Soebroto

Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto adalah rumah sakit yang berada dibawah Komando Direktorat Kesehatan Angkatan Darat yang berlokasi di Jl. Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Jakarta Pusat.
Rumah Sakit ini beroprasi pada saat dibuka tanggal 8 Maret 1942.
RSPAD Gatot Subroto ini menjadi rujukan tertinggi di jajaran TNI yang memberikan perawatan kesehatan untuk prajurit TNI AD, PNS serta masyarakat umum.
Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang bertaraf internasional.

Informasi Dasar
Telepon : 021-3441008
Alamat : Jl. Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Jakarta Pusat
Jam Operasi : 24 Jam

Jakarta Eye Center Kedoya

Jakarta Eye Center yang memiliki singkatan JEC ini adalah rumah sakit mata yang bertaraf internasional. JEC Kedoya ini merupakan rumah sakit yang mengutamakan keselamatan pasien dan memberikan layanan kesehatan yang berkualitas.
Rumah sakit ini pertama berdiri pada 1 Pebruari 1984.
Rumah sakit yang berlokasi di Jl. Terusan Arjuna Utara No. 1, Kedoya, Jakarta ini telah meraih banyak penghargaan dan terakreditasi internasioanal.
Informasi Dasar
Telepon : 021-29221000
Alamat : Jl. Terusan Arjuna Utara No. 1, Kedoya, Jakarta
Jam Operasi : 07.00 WIB
19.00 WIB

Rumah Sakit Siloam


Rumah sakit milik swasta ini memiliki fasilitas bertaraf internasional. Rumah sakit Siloam ini berlokasi di Jl. Raya Pejuangan Kav. 8 Kebon Jeruk, Jakarta.
Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk ini adalah rumah sakit merger dari PT. Siloam Healthcare dan Rumah Sakit Graha Medika pada tahun 2000.
Rumah sakit ini menyediakan layanan yang terbaik bagi para pasien dengan tersedianya perawat yang berpengalaman, dokter spesialis, pelayana keehatan dan bagian administratif yang mendukung.

Informasi Dasar
Telepon : 021-25677888
Alamat : Jl. Raya Pejuangan Kav. 8 Kebon Jeruk, Jakarta
Jam Operasi : 24 Jam

itulah beberapa rumah sakit yang memiliki fasilitas yang baik dan pelayananan yang baik 


Rumah Sakit Terbaik di INDONESIA dengan fasilitas dan pelayanan baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top