Amankah diet ocd di lakukan ,,, temukan rahasianya dibalik OCD deddy corbuzier | Informasi bermanfaat

Amankah diet ocd di lakukan ,,, temukan rahasianya dibalik OCD deddy corbuzier


diet OCD

testimoni diet ocd,  cara diet ocd tanpa olahraga,  cara diet ocd untuk wanita,  olahraga diet ocd,  diet ocd pdf,  menu diet ocd,  diet ocd seminggu,  pengalaman diet ocd


Diet terbaru ocd yang ditawarkan oleh deddy corbuzier ternyata mendapat perhatian lebih , bagaimana tidak program diet OCD ini sangat mudah dilakukan bahkan tanfa harus berolahraga , tentu bagi anda yang sibuk kerja dan tidak punya waktu untuk berolahraga diet ocd menjadi pilihan anda .

Lalu apakah aman dengan cara menjalankan diet ocd ini ??? untuk saat ini belum ada yang ngeluh soal dampak negatipnya diet deddy corbuzier ocd yang lagi phenomenal ini ,, berarti aman aman aja soalnya gak da bahayanya sich dan tidak terlalu extreme ,, 

Lalu bagaimana frinsip kerja diet OCD ini ,,,??? Untuk melakukan dan cara menjalankan diet ocd anda tidak perlu berolahraga cukup mengurangi jam makan anda dan menambah jam puasa anda , mungkin ada beberapa tahap yang harus di jalani agar nantinya terbiasa ..

testimoni diet ocd

banyak yang merasakan kalua beratbadannya turun dengan cepat tanfa minum obat dan berolahraga , intinya dengan melakukan dan mengatur polamakan dan nutrisi agar saat menjalankan program OCD ini tidak mengalami kesulitan ..

adapun menu diet yang baik nutrisi dan gijinya saat menjalankan diet ocd adalah sebagai berikut:

  • saat melakukan diet dengan metode 'puasa berselang', seperti Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) dan Intermittent Fasting (IF), pelaku diet dibebaskan untuk mengonsumsi apa saja yang diinginkan ketika waktu berbuka tiba. Alangkah baiknya, ketika berbuka tidak makan sembarangan, dan memperhatikan jumlah nutrisinya.
  • Bila ingin mengonsumsi karbohidrat, pakar nutrisi dan diet dari Universitas of Sidney, Leona Victoria Djajadi MnD mengatakan, minimal yang dikonsumsi antara 50 sampai 60 gram. Dengan catatan, jika mengikuti low carbohidrat atau high protein diet. Atau, 5-6 gram per kilogram berat badan.
  • "Karbohidratnya juga pilih-pilih, jangan sembarangan. Pilihlah yang berkualitas, seperti wholegrain, roti gandum, buah-buahan, kacang-kacangan dan polong-polongan," terang Leona saat diwawancarai tim Health Liputan6.com, Jumat (30/8/2013)
  • Untung kacang-kacangannya, pilihlah juga jenis kacang-kacangan yang baik untuk tubuh, seperti kacang merah, lentil, chickpeas, dan soya.
  • Karena kultur masyarakat Indonesia adalah pemakan berat nasi, Leona menganjurkan, untuk menambahkan pipilan jagung, kacang polong, dan wortel rebus ke dalam nasinya sewaktu nasinya matang. "Jadi, nasinya lebih berisi dan bernutrisi," tambah dia.
  • Pun dengan protein yang akan dikonsumsi. Ada baiknya untuk memasukkan protein 1-2 gram per kilogram berat badan. Mulai dari ayam, daging, ikan, telur dan produk susu.

metode ocd

Metode diet yang ditawarkan sang master Deddy Corbuzier ini memang tergolong unik dan menerobos metode-metode diet konvesional sebelumnya. Jika diet-diet yang kita tahu sebelumnya hanya berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan jenis makanan saja. Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Meski demikian perbedaan paling menonjol adalah pada penerapannya. Lau bagaimana cara melakukanya 

1. Waktu Bebas Makan selama 8 Jam dan Puasa 16 Jam
Pada metode ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari dan sisanya adalah puasa makan namun masih bisa minum yang tidak berkalori. Misalnya anda memulai OCD jam 2 siang makan anda bebas makan hingga pukul 10 malam dan sisanya adalah puasa. 
  • cara makan seperti ini cocok bagi pemula dan harus dilakukan selama 1 atau 2 minggu.

2. Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18Jam
Pada metode ini anda memiliki waktu 6 jam untuk bebas makan dan 18 jam berpuasa , bila anda melakukan program diet ocd pada jam 2 siang maka pada jam 8 anda harus berpuasa 
  • metode cara makan ke 2 ini sebaiknya dilakukan jika anda sudah terbiasa dan mampu melakukan metode pertama dengan baik dan ini merupakan tahap dua 

3. Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam
pada metode makan ke-3 ini waktu bebas makan anda semakin terbatas. Seumpama anda mulai "Sarapan" OCD jam 2 maka waktu bebas makan anda sampai jam 6 sore. Sisanya adalah puasa seperti diatas boleh minum yang tidak berkalori. Seperti air putih 
  • bila dirasa berat saat menjalankan metode ke tiga ini ada baiknya di kombinasikan dengan cara yang ke 1 dan kedua 

4. Puasa Selama 24 Jam full tanfa makaan
tahap akhir menjalanka program diet ocd ini aaalah anda puasa 24 jam full . memang terdengar sadis ya tapi bila ketiga tahap diatas sudah di jalani dengan teratur maka saat menjalankan metode ini anda tidak akan mengalami masalah 
Misalnya anda memulai makan pada hari Sabtu jam 1 siang maka anda baru makan lagi pada hari Minggu jam 1 siang. 
  • metode makan yang satu ini dilakukan 1 - 2 saja kali dalam seminggu sebagai selingan dan lakukan sesuai kemampuan tubuh. 

Bagi anda yang ingin menjalankan diet ini sebaiknya memperhatikan secara langsung pesan yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier yang sering dilupakan oleh pelaku OCD.

"Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri dengan kebaikkan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktikkan, dan terapkan untuk diri saya sendiri, sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok utuk saya,"

"Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku,"

Berikut ini adalah contoh diet OCD yang dilakukan oleh Deddy:

• Pada minggu pertama Deddy menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. (ini terlalu mudah menurutnya)

• Pada Minggu ke dua Deddy sudah memasuki jendela makan 4 jam waktu makan. (pada metode ini Deddy pernah sekali mengalai kegagalan dan mengulang kembali ke jendela makan pertama. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi umpamanya gagal)

• Pada Minggu ke tiga Sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam. 

• Pada Minggu ke empat hingga sekarang saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa.

• Ke empat metode di atas bisa dilakukan secara fleksibel. Kadang Deddy melakukan hanya sekali puasa 24 jam dalam minggu. Sisanya adalah metode 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya. 

• Perlu diketahui juga bahwa dengan menjalankan metode diet OCD ini Deddy Corbuzier tidak pelu melakukan olehraga di Gym dengan keras, melakukan Cardio maupun Sit Up yang melelahkan. Ia hanya melakukan olahraga ringan sebelum buka puasa.

Itulah cara diet ala deddy yang disebut diet ocd .. terlihat mudah kan coba aja di jalani bila memang anda sudah melakukan beberapa progam diet tapi hasilnya kurang memuaskan tidak ada salahnya anda melakukan metode ini apalagi bagi anda yang supersibuk dan tidak punya waktu untuk berolahraga . diet ocd bisa menjadi pilihan anda semoga berhasil 

Amankah diet ocd di lakukan ,,, temukan rahasianya dibalik OCD deddy corbuzier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top