Benarkah berat badan bisa di pengaruhi oleh pasangan kita | Informasi bermanfaat

Benarkah berat badan bisa di pengaruhi oleh pasangan kita

Bagi anda yang sudah punya pasangan tentu merasa bingung dengan kondisi berat badan , alasanya biasa makan banyak lihat pasangan kita makanya sedikit pasti kita akan mengikuti pola makan pasangan kita dan itulah yg membuat berat badan kita turun

Beberapa penelitian telah membuktikan hal itu. Survei yang dilakukan oleh perusahaan konsultasi berat badan, Diet Chef misalnya, membuktikan bahwa 62 persen psangan mengalami peningkatan berat badan setelah menyatakan komitmen jangka panjang.

Menurut survei ini, setia pada komitmen hidup bersama membuat pola makan berubah. Sebanyak 56 persen responden perempuan mengaku porsi makannya bertambah untuk mengimbangi pasangannya, sehingga berat badan keduanya sama-sama meningkat.

Baca juga: Berat Badan Naik Terus? Mungkin karena Kekasih yang Terlalu Setia 

Di sisi lain, pernikahan juga bisa membuat seorang pria lebih mampu mempertahankan berat badan ideal. Pengamatan pada 270 partisipan menunjukkan bahwa partisipan yang menikah punya risiko 50 persen lebih kecil untuk mengalami kegemukan, dibandingkan partisipan yang melajang.

Baca juga: Studi Baru Ini Temukan Fakta Pernikahan Bisa Jaga Tubuh Pria Tetap Langsing 

Sementara itu, penelitian terbaru menyiratkan bahwa yang terpenting adalah suasana hati. Ketika seseorang bisa membuat pasangannya selalu bahagia dan jauh dari stres, maka berat badan orang tersebut juga akan lebih stabil.

Beberapa contohnya juga banyak sekali saat anak muda sedang jatuh cinta maka ia akan lupa makan dan itu yang menyebabkan berat bafan turun .. 

Benarkah berat badan bisa di pengaruhi oleh pasangan kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top