Long weekend !! Rahasia kesehatan dan kecantikan alami | Informasi bermanfaat

Long weekend !! Rahasia kesehatan dan kecantikan alami

Libur panjang akan segera tiba apalagi bagi anak sekolah hal ini sangat dinanti nanti . di akhir tahun baru pun libur panjang sampai 1 minggu tentu bagi anda yang sudah menyiapkan rencana hal ini sangat membahagiakan lalu apa manfaatnya bagi kita libur panjang tersebut..??
 Apa manfaatnya bagi kesehatan kita ??? 
Manfaat, kesehatan, kecantikan, keluarga, ketenangan

Dalam beberapa penelitian ternyata untuk membuat hidup sehat itu bukan karena makanan , obat , dan olahraga saja . tapi mental kita juga sangat berpengaruh cz mental menyangkut kekuatan hati atau rohani , pikiran yang tenang dan damai akan meningkatkan visibilitas tubuh sampai 100% bahkan dalam terapi kecantikan ketenangan diri sangat di anjurkan karena akan membangkitkan aura karismatik pada wajah ..
Bagi anak sekolah ketenangan diri sangat berpengaruh pada otak bahkan bisa membangkitkan konsentrasi yang penuh dalam belajar ..
Lalu apa sajakah manfaat libur panjang...??

Dapat membangkitkan rasa positip

Manfaat, kesehatan, kecantikan, terapi,tips sehat
Pikiran yang tenang dengan waktu luang yang banyak akan membuat otak kita frees hal ini tentu akan timbul rasa positip pada tubuh bahkan rasa lelah dan letih pun pasti hilang tanfa perlu di obati.

Manfaatkan libur panjang dengan tidur panjang

Manfaat, liburan,wisata,manfaat tidur
Bagi kamu yg kerja lembur pasti tidur akan berkurang , nah libur panjang ini sangat berguna karena anda dapat mengisi waktu anda dengan tidur dan istirahat yang cukup , hal ini akan membuat tubuh anda kembali sehat dan segar 

Berkumpul bersama teman , sodara, dan keluarga

Manfaat, keluarga, kesehatan dan kecantikan, ketenangan
Pernahkah anda mendengar kisah seorang ibu sakit karena merindukan anaknya setelah bertemu anaknya penyakitnya pun hilang bahkan pihak rumah sakit pun kaget penyakit aneh yang di derita pasienya sembuh total tanfa obat setelah kedatangan anak yg dirindukanya . kita munkin bisa mengambil kesimpulan dari kisah di atas bahwa kesehatan sejati itu berasal dari hati  , ini bisa jadi infirasi anda untuk memanfaatkan libur panjang dengan berkunjung ke rumah teman sodara dan orang tua ..
Itulah cara memanfaatkan libur panjang bagi anda yang sudah punya rencana gunakanlah waktu panjang ini dengan hal2 yang positip dan jaga selalu kesehatan anda

Long weekend !! Rahasia kesehatan dan kecantikan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top