Tips cara ampuh menghilangkan rasa galau karena putus cinta | Informasi bermanfaat

Tips cara ampuh menghilangkan rasa galau karena putus cinta

Cara mengatasi rasa galau karena putus cinta

Galau adalah perasaan yang resah , gelisah dikarenakan suatu hal yang menyentuh hati kita . perasaan ini sering muncul pabila kita dilanda masalah yang berat , perasaan galau tak pandang usia mau muda ataupun tua pasti merasakannya bahkan hewan sekalipun bisa galau .
Rasa galau yang terlalu lama akan menyebabkan stress dan putus asa tentu saja ini akan mengganggu Kesehatan kita.
Untuk menghilangkan rasa galau sangatlah mudah cukup ikuti tips dan cara di bawah ini pasti rasa galau anda akan hilang .
Penyebab utama rasa galau disaat kita putus cinta hal inilah yang terjadi pada usia remaja .
Berikut tips nya

Mendengarkan musik

Musik bisa menghilangkan rasa galau dan stress , menurut beberapa penelitian musik bisa mempengaruhi otak dan mental kita bahkan musik juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh , musik klasik bisa merangsang otak agar daya ingat kita menjadi cepat tanggap , bahkan parapakar anak menganjurkan agar anak anak selalu mendengarkan musik klasik agar otak mereka menjadi pintar.

Perbanyaklah makan makanan ringan

Dengan ngemil maka rasa strees akan berkurang karena perut kita akan selalu terisi maka pikiran pun akan menjadi tenang bahkan beberapa kasus alasan ngemil saat galau ialah sebagai pelampiasan kemarahan terhadap seeorang dengan begitu perasaan kita akan menjadi tenang .

Berjalan jalan

Dengan berjalan jalan kita akan melihat pemandangann baru, apalagi kalau jalannya bareng teman ini akan membuat rasa sakit hati kita akan terobati bahkan mungkin kita bisa melupakan mantan .

Kumpul keluarga

Saat galau janganlah kamu sendirian di kamar hal inilah akan memperparah rasa galau anda , brkumpulah bersama keluarga apalagi di temani secangkir teh hangat , maka strees dan galau pun akan hilang .

Menonton film komedi atau film infiratip

Dengan menonton film kita akan terhibur tapi janganlah kamu menonton film cinta ini justru akan memperparah rasa galau kamu , nontonlah film komedi yang lucu dan gokil .

Makan buah buahan

Kadar vitamin pada buah bisa mengobati rasa strees yang berlebih.

Berendam di air hangat

Rendamlah kaki atau badan dengan air hangat dan rasakan relaxasi yang ada pasti rasa galau kamu akan hilang 

Itulah tips cara mengobati rasa galau bagi anda yang mengalami masalah strees yang berlebih cara diatas wajib di coba

Tips cara ampuh menghilangkan rasa galau karena putus cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top